Menkes Juga di Vaksin Setelah Presiden Jokowi

  • Whatsapp

JAKARTA – Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin (BGS) dipastikan akan menerima vaksinasi bersama Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) pagi ini di Istana Kepresidenan Jakarta. Dia mengaku siap untuk divaksin pagi ini.

“Siap (divaksin),” ujarnya di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (13/1/2021).

Read More

Pada kesempatan itu Budi mengatakan bahwa hari ini merupakan awal dimulainya program imunisasi nasional. Dia mengatakan bahwa vaksin adalah upaya untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

“Pada kesempatan ini atas izin bapak presiden, kita memulai program vaksinasi nasional. Pesan saya hanya satu kepada teman-teman saya rakyat Indonesia bahwa vaksin ini adalah alat yang bisa dipakai untuk melindungi diri kita. Tetapi yang lebih penting, vaksin ini juga digunakan untuk melindungi keluarga kita, melindungi tetangga-tetangga kita, melindungi rakyat Indonesia dan melindungi peradaban umat manusia di seluruh dunia,” paparnya.

Dia mengatakan bahwa perlu 70% manusia di dunia ini untuk vaksinasi agar kekebalan komunal dapat tercapai. Dia menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan keberhasilan program ini.

“Semoga teman-teman saya seluruh rakyat Indonesia bisa memulai program vaksinasi ini, mendukung program vaksinasi ini untuk membangun Indonesia dan dunia yang lebih sehat dan bebas dari pandemi COVID-19,” pungkasnya.

pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *